Jumat, 29 Maret 2013

Jadi Juara 2 O2SN Tingkat Kabupaten Sukabumi

Bersama Sang IBU
Selasa, 26 Maret 2013 yang lalu, aku jadi wakil dari kecamatan Cibadak untuk mengikuti seleksi O2SN 2013 cabang Karate. Keikutsertaan ku di O2SN Tingkat Kabupaten adalah yang kedua kalinya. Tahun 2012 yang lalu aku gagal , hanya masuk 4 besar.

Tahun 2013 alhamdulilah, aku masuk babak final dan menjadi juara ke-2. Rasa syukur dan terimakasih ku buat Allah SWT, kedua orang tua ku yang setia mendampingi sejak dari dari latihan , persiapan dan waktu tanding di Final. Insya Allah kedepannya aku harus kerja keras dan latihan lagi agar bisa jadi juara 1.

Berikut foto-fotoku saat bertanding :





Saat Aku Tampil di Babak Penysihan


Saat Aku Tampil di babak Final





Saat mendapat Piala Untuk Juara 2 O2SN Kab.Sukabumi 2013

Untuk Foto-foto Lengkapnya ada di FB , bisa di lihat disini !
Album KU Saat di Kejuaraan Nasional Piala Gubernur DKI bisa di lihat disini !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar