Minggu, 12 Mei 2013

Semangatku Di "Kreasi Semangat Biskuat

Semangatku Di "Kreasi Semangat Biskuat
Oleh: Hammam Pratama Putra

Aksiku Saat di O2SN Kabupaten
Bermodalkan kemampuan dalam bidang Karate, Aku mencoba keberuntungannya dalam Acting di Audisi Semangat Biskuat lewat Video ,sebuah ajang kompetisi mencari bakat.
Program Biskuat Kreasi Semangat adalah sebuah kompetisi pencarian bakat perfilman untuk anak yang diselenggarakan oleh Panitia Lomba, yang berlangsung secara nasional di Indonesia (“Program”).

Lomba ini diselenggarakan oleh PT. Kraft Food Company Indonesia ("Perusahaan" atau “Panitia Lomba”) dan dilaksanakan berdasarkan Syarat dan Ketentuan yang berlaku. 

Lewat Tulisan ini, saya berharap dan memohon dukungan untuk Video sederhanaku  untuk bisa masuk 500 Finalis anak berbakat se-Indonesia, caranya :

Buka atau Kunjungi Link ini :
http://biskuatsemangat.com/viewct?id=1253
cara ngasih Bintang atau ngevote Hammam Pratama Putra yang belum tau , klik http://biskuatsemangat.com/news lalu klik tulisan "MASUK" lalu KLIK "FACEBOOK" untuk login menggunakan facebook , setelah itu klik link ini http://biskuatsemangat.com/viewct?id=1253 lalu klik tanda BINTANG untuk vote Hammam Pratama Putra , ayo semuanya vote ya terimakasih

Ini Video nya :

 
Untuk beri BINTANG dan VOTE video tsb, KLIK DISINI !

1 komentar: